Jumat, 25 Desember 2009

Salam Hangat Pecinta Blog

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya diperkenankan oleh sang maha kuasa, Allah SWT untuk mengikuti pelatihan membuat web secara gratis di kampus tercinta Universitas Negeri Jakarta.

puji dan syukur pula saya panjatkan kepada Nabi Muhammad SAW, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Jurusan Ilmu Sosial Politik yang telah secara sukarela membiayai pelatihan ini.

tak lupa kepada teman-teman saya yang telah mengajak saya untuk mengikuti pelatihan pembuatan web ini.

semoga amal ibadah para umatMu yang bersangkutan pada pelatihan pembuatan web ini diterima dan dilipatgandakan oleh Mu wahai sang pencipta alam.

dan semoga ini adalah langkah awal yang jauh dari akhir kreativitas saya dalam menapaki dunia web/blog.. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan pernah menyinggung SARA!!